telset

Samsung Bantu Korban Topan Sandy

Jakarta – Saingan sengit Apple, Samsung, telah mengulurkan tangannya kepada korban topan Sandy. Perusahaan ini mengumumkan bahwa mereka akan menyumbangan USD 3 juta untuk membantu masyarakat di East Coast.

Topan Sandy telah melumpuhkan sebagian besar kota New York, salah satu wilayah di Amerika Serikat (AS). Sumbangan yang telah dihimpun oleh Palang Merah Amerika melalui “Day of Giving” telah mencapai lebih USD 10 juta. Samsung berharap bahwa sumbangan yang mereka berikan dapat tersalurkan dengan segera dan diberikan kepada para korban yang membutuhkan.

“New Jersey telah menjadi rumah bagi markas Samsung di Amerika Serikat (AS) sejak kami mendirikan bisnis kami di sini pada tahun 1982 dan wilyah kami telah terkena dampak yang parah akibat bencana ini,” kata YK Kim, Presiden dan CEO Samsung Elektronik wilayah Amerika Utara.

Bantuan yang diberikan Samsung tidak hanya sampai di sini. Samsung juga berjanji untuk memberikan dukungan selama proses pemulihan dalam beberapa bulan mendatang.

Seperti yang telsetNews kutip dari Ubergizmo, Rabu (7/11), perusahaan telah menjamin keselamatan dan keamanan keluarga dari karyawan Samsung dan keluarga di (AS). Para karyawan dan keluarga yang menjadi korban pun telah menjadi prioritas mereka.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0