Samsung Bagi E-Voucher Buat Pengguna Galaxy

samsung gift

Jakarta – Ada kabar gembira buat Anda pengguna smartphone dan tablet Samsung Galaxy series. Dengan bantuan aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia dan konten bundling E-Pass, para pengguna Samsung Galaxy mendapatkan pengalaman menarik berbelanja gratis dengan menggunakan e-voucher (voucher elektronik).

Pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi gratis untuk mendapatkan e-voucher, kemudian e-voucher diaktivasi dan ditukar dengan produk secara gratis ke merchant-merchant yang sudah bekerja sama dengan Samsung, seperti Burger King, Krispy Kreme, Blitzmegaplex, Pancious, Chatime, Dairy Queen, Fish and Co, Lancome, Pepper Lunch, Bakerin, Paradise Dynasty, Paradise Inn, Tenten, dan MasterWok.

“Kami dedikasikan berbagai reward ini kepada pelanggan setia Samsung Galaxy smartphone dan tablet, di mana mereka dapat memperolehnya di tengah-tengah aktifitas mereka yang mencampurkan bisnis dengan leisure.”ungkap Febri Rusli, Product Marketing Manager, PT Samsung Electronics Indonesia di Grand Indonesia Jakarta (14/11).

Febri juga menambahkan untuk saat ini “Galaxy Gift didedikasikan untuk pengguna ponsel Samsung Galaxy kelas mid-end. Di antaranya adalah Samsung Galaxy Note 3, Galaxy S4, Galaxy S4 Zoom, Galaxy S4 Mini, Galaxy Mega 5.8, dan Galaxy Mega 6.3,”ungkapnya.

Dalam sebulan, lebih kurang 20 ribu e-voucher akan dikirim kepada para pengguna Samsung Galaxy kelas menengah ke atas yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk tahap pertama Samsung akan memberikan sekitar 1000 e-voucher setiap harinya secara cuma-cuma.

Sementara Samsung E-Pass (Entertaiment Pass) adalah program konten bundling pada produk-produk tablet Samsung, Yaitu Samsung Galaxy Tab 3, Note 8 dan Note 10.1 yang dibeli pada November 2013 hingga beberapa bulan kedepan. melalui aplikasi yang perlu diunduh, pengguna dapat berlangganan 20 e-magazine lokal selama setahun, berlangganan newspaper sebuah harian nasional selama 3 bulan dan mengunduh berbagai game berbayar yang sedang populer.

Aplikasi Galaxy Gift tersedia untuk diunduh secara gratis mulai 18 November 2013 di Google Play Store.(ms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI