telset
spot_img

Samsung ATIV Smart PC Hadir Di Indonesia

Jakarta – Samsung sebagai perusahaan yang mampu melakukan konvergensi antar perangkat, kini telah meluncurkan Smart PC terbaru dengan OS Windows 8 di Indonesia. Perangkat yang diberi nama ATIV  ini merupakan Smart PC yang inovasi dengan desain yang revolusioner.

“Samsung ATIV Smart PC merupakan inovasi kami berbasis windows 8 yang menjawab kebutuhan konsumen yang semakin tinggi mobilitasnya.” ungkap  Sung khiun IT Business Director Samsung Electronik di Senayan city Jakarta, Selasa (27/11).

Dilihat dari pertumbuhan pasar Notebook di Indonesia tahun 2012, menunjukan semakin tingginya permintaan perangkat portable yang memenuhi gaya hidup konsumen saat ini. “ Berdasarkan data Gartner, pertumbuhan dari tahun 2011 sampai dengan 2015 di prediksi mencapai 12.5 persen pertahun.” Ujar Sung Khiun mengungkapkan

Sung Khiun juga menjelaskan, Samsung ATIV Smart PC merupakan produk Hybrid yang menggabungkan kemampuan PC notebook dan kenyamanan  tablet PC, Samsung ATIV memiliki ukuran layar 11.6 inch dengan kemampuan windows 8 dan dilengkapi dengan fitur keyboard dock yang dapat dilepas sehingga memungkinkan pengguna untuk dengan mudah beralih bentuk dari PC notebook menjadi tablet PC.

Tidak itu saja, untuk meningkatkan kenyamanan dan mendukung mobilitas pengguna, Samsung ATIV Smart PC menambahkan berbagai fitur andalan yaitu S Note dan S Pen dan S player.

Sedangkan untuk dapur pacunya menggunakan prosesor intel Atom yang dilengkapi dengan koneksi 3G. dengan kapasitas memori 128GB. Samsung ATIV Smart PC sudah mulai beredar di Indonesia dan dijual dengan harga Rp 9,5 jutaan.(ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0