telset

Samsung Ativ S Sambangi Indonesia 10 Oktober

Jakarta – Persaingan Windows Phone 8 sudah dimulai. Hal ini ditandai dengan banyaknya ponsel yang diperkenalkan dalam ajang IFA 2012 kemarin. Samsung pun sudah memperkenalkan ponsel berbasis Windows Phone 8 yang diberi julukan Ativ S. Ponsel ini pun akan diluncurkan ke Indonesia pada 10 Oktober mendatang.

Lewat undangan yang telsetNews terima, Kamis (4/10), Samsung akan melangsungkan acara Samsung World Tour in South East Asia. Vendor asal Korea ini pun menobatkan Indonesia sebagai tuan rumah dalam acara tersebut. Indonesia pun mendapat kehormatan menjadi negara pertama yang meluncurkan Ativ S.

Selain meluncurkan ponsel berbasis Windows Phone 8, Samsung pun akan membawa Galaxy Note II ke Indonesia. Hal ini menjadi angin segar bagi penggemar Samsung yang sudah melakukan pre-order Note II.

Bukan hanya jajaran ponsel saja, Samsung juga akan meluncurkan Galaxy Camera bersamaan dengan perjalanan keliling ke negara-negara di Asia Tenggara.

Kami belum menerima bocoran soal harga ketiga produk terbaru Samsung yang akan diluncurkan.  Jadi, pantau terus telsetNews untuk dapatkan informasi selanjutnya.[lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0