Samsung Akan Tutup Divisi Kamera Digital?

samsung-EV-NX500_006_Front-Filp-Up_-640x427

Jakarta – Samsung merupakan perusahaan yang membuat segala macam elektronik mulai dari mesin cuci, lemari es, smartphone, dan lain – lain. Dalam beberapa tahun ini Samsung mulai menggeluti ranah kamera dengan meluncurkan produknya seperti Samsung NX500. Namun rumor yang didapatkan bahwa Samsung akan mempertimbangkan untuk menutup divisi kamera ini.

Rumor yang berasal dari negara asal perusahaan ini, Korea Selatan yang didapat dari Asiae (Via SamMobile) yang mengklaim bahwa Samsung akan menutup divisi kamera dan karyawan yang ada pada divisi ini akan dipindahkan ke sektor / divisi lain di Samsung seperti divisi kesehatan atau perangkat mobile. Rumor tersebut diperkuat dengan fakta bahwa situs kamera Samsung belum diperbaharui dalam beberapa bulan.

Ya, kesempatan Samsung untuk merajai pasar kamera memang sangat sulit dan ketat karena terdapat perusahaan yang memang fokus dalam pasar kamera ini seperti Fujifilm, Olympus, Sony, Nikon dan Canon. Memang butuh waktu yang lama untuk dapat merajai pasar kamera ini.

Memang sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari Samsung tentang berita mengejutkan ini. Tapi ada rumor yang menyeruak lagi bahwa penjual di Portugal telah menghentikan pemesanan kamera Samsung ini. Ya, kita tunggu saja berita resminya ya !

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI