Samsung Akan Rilis Galaxy A9 Pro?

Telset.id – Samsung akan menghadirkan seri Galaxy A9 Pro dengan tampilan yang gahar dari versi Galaxy A9 biasa.

Pada tahun lalu tepatnya pada bulan Desember 2015, Samsung sudah memperbarui versi Samsung Galaxy A Series diantaranya Galaxy A3, Galaxy A5, Galaxy A7 dan Galaxy A9. Galaxy A9 merupan ponsel dengan spek tertinggi dengan menggunakan 4000 mAh, kini Samsung berencana mengeluarkan Samsung Galaxy A9 Pro

Model Galaxy A9 Pro yang ditengarai sebagai model SM-A9100 ini dikabarkan akan masuk di pasar China terlebih dahulu.

Walau sampai saat ini belum ada spesifikasi dan gambaran desain Samsung Galaxy A9 Pro tapi ada yang mengatakan bahwa ia tampil lebih gahar dari versi sebelumnya.

Samsung Galaxy A9 biasa sendiri diberi kode model SM-A9000 dan memiliki spesifikasi layar 6.0 Inches beresolusi Full HD. Ia memiliki prosessor Octa Core dari Qualcomm Snapdragon 652.

Dan bisa jadi spesifikasi Samsung Galaxy A9 Pro memakai layar 6 inci beresolusi Quad HD dan sudah berjalan di Android Marshmallow.

Yang mana saat ini Samsung Galaxy A9 masih berjalan di Android Lollipop. Dan baru akan mendapatkan update pada beberapa bulan ke depan.

Dan besar kemungkinan juga Samsung Galaxy A9 Pro akan mendapatkan kapasitas baterai yang lebih besar walau layarnya berukuran sama tapi resolusi yang didukungnya lebih besar dari Galaxy A9 biasa.

Jika rumor ini benar maka Samsung Galaxy A9 Pro bisa menjadi pesaing berat bagi Sony Xperia M5 Dual yang saat ini sudah masuk ke pasar Indonesia. (MS)

Artikel Samsung Akan Rilis Galaxy A9 Pro? dikutip dari Telset.