telset

Samsung akan Produksi Layar AMOLED untuk Tablet

Ilustrasi tablet Samsung
Ilustrasi

Jakarta – Setelah memproduksi layar AMOLED kecil untuk smartphone dan layar OLED besar untuk televisi. Kini Samsung mulai ancang-ancang untuk memproduksi layar AMOLED berukuran menengah untuk tablet dan laptop.

Rencana penggunaan AMOLED pada perangkat tablet ini merupakan respon perusahaan elektronik asal Korea Selatan itu terhadap permintaan pasar yang terus meningkat, seiring dengan penerimaan positif pasar pada teknologi tersebut.

Untuk memproduksi layar AMOLED berukuran menengah ini, Samsung akan membuka lini produksi baru di pabrik yang dibangun di Tang jeong, Chungcheongnam-do, Korea Selatan. Demikian seperti dikutip telsetNews dari PhoneArena, Selasa (5/2).

Namun hingga kini belum ada kepastian, apakah pabrik tersebut akan mulai beroperasi di tahun ini. Paling tidak, tahun depan produksi massal layar AMOLED untuk tablet dan laptop sudah dimulai.

Layar jenis AMOLED memang selama ini banyak diminati. Selain digunakan pada beberapa produk Galaxy, layar AMOLED juga digunaka pada beberapa perangkat milik pabrikan lain.[hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0