Sambut Persaingan di 2012, ASUS Siapkan Tablet Windows 8

Jakarta – ASUS sebagai vendor komputer terkemuka di tingkat global telah memasang kuda-kuda untuk jadi pemimpin di pasar tablet global tahun 2012. Untuk merealisasikan rencana tersebut, ASUS telah menyiapkan beberapa strategi.

Beberapa strategi yang akan diterapkan ASUS adalah dengan lebih fokus memproduksi produk-produk inovatif dengan menggunakan sistem operasi terbaru Windows 8. Selain itu, ASUS juga berencana akan terus memperluas pasar di tingkat global.

Perangkat terbaru milik ASUS tersebut rencananya akan diluncurkan pada 9 November yang akan datang. Demikian seperti dilansir Engadget, Selasa (1/11). Informasi tentang Transformer Prime sendiri telah beredar dalam bentuk slide di internet.

Selain itu, disebutkan juga perangkat tablet lainya yang menggunakan sistem operasi terbaru, Windows 8 akan hadir pada tahun depan. Tepatnya pada kuarter ketiga 2012. Kedepannya kita juga akan dihadapkan pada dua produk unggulan lainnya di setiap lini sistem operasi, dari Android dan Windows 8. [tsn/hbs]{jcomments on}

 

Previous articleSatelit Amerika Dibobol Hacker
Next articleAT&T akan Jualan Baju Berteknologi GPS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here