Sambut Musim Liburan, Indosat Tawarkan Program Gratisan

Jakarta – Menyambut musim liburan sekolah, operator telekomunikasi Indosat coba menghadirkan program promo terbarunya bertajuk ™IM3 Seru Gratis Gak Abis Abis™.

Program yang berlaku hingga 31 Januari 2012 ini memberikan layanan gratis  nelpon, SMS,  dan social network. Selain itu program IM3 Gak Abis Abis memberikan Promo Internet Gaul, Blackberry Gaul, Paket Musik dan terakhir adalah Paket Sport.

Dalam program IM3 Seru Gratis Gak Abis Abis ini, pelanggan dapat menikmati gratis ratusan menit telepon setelah nelpon satu menit, gratis hingga ribuan SMS setelah kirim dua SMS dan gratis social network setelah pemakaian internet Rp 1.000.

Program lain yang dihadirkan dari IM3 Seru Gratis Gak Abis Abis adalah   Internet Gaul, dimana para kawula muda dapat memilih 3 paket internetan gaul yang disediakan yaitu paket Harian dengan tarif Rp 2,500 dan quota 30MB, paket Mingguan dengan tarif 12,500 dan quota 200MB serta paket Bulanan dengan tarif Rp 25,000 dan quota 500MB.

IM3 juga memberikan promo Blackberry Gaul untuk chatting dan social networking sampai dengan 29 Februari 2012. Pelanggan disediakan 2 paket yaitu paket 3 bulanan dengan tarif Rp 75,000/3 bulan dan paket bulanan dengan tarif Rp 30,000/bulan. Untuk menikmati paket ini pelanggan tinggal menekan  *889*9#.

Inovasi lainnya dari IM3 berupa Paket Musik melalui Indosat Backstage. Paket musik ini selain memberikan layanan berlangganan untuk mengunduh dan mendengarkan musik sepuasnya. Sementara bagi anak muda pecinta klub sepakbola Barcelona dapat memanfaatkan Paket Sport, untuk mendapatkan content mengenai Barcelona,

Kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam mengisi liburan yang penuh keceriaan melalui program IM3 Seru Gratis Gak Abis Abis, kata Director and Chief Commercial Officer Indosat, Laszlo Barta dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin (12/12). [hbs]{jcomments on}

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -