Sambut 2012, Ricoh Siapkan Kamera dengan Fitur Terbaru

Jakarta – Sepanjang tahun 2011 ini telah banyak produk kamera yang dikeluarkan para produsen kamera. Dan tahun 2012 diprediksi akan semakin banyak kamera dengan fitur yang semakin canggih diproduksi.

Ricoh merupakan salah satu vendor kamera terkemuka di dunia yang saat ini tengah menyiapkan beberapa senjata™ andalannya di tahun 2012 dengan fitur-fitur baru. Demikian yang Telsetnews kutip dari Engadget, Kamis (1/12).

Rencana perusahaan Ricoh tersebut diketahui dari roadmap perangkat Ricoh yang tersebar di internet. Salah satu kamera rancangan Ricoh yang muncul di internet adalah Ricoh GXR yang disebut-sebut memiliki spesifikasi sensor APS-C CMOS terbaru. Kamera ini memiliki resolusi 16 megapiksel dengan lensa 24.85 mm.

Tidak banyak keterangan yang didapatkan pada gambar tersebut selain kepastian waktu. Itupun baru disebutkan akan hadir pada awal tahun 2012. Sisanya adalah beberapa jajaran kamera dari Ricoh yang memang akan diluncurkan entah kapan.

Beberapa rumor mengatakan bahwa kemungkinan kemunculan kamera tersebut bertepatan dengan ajang CES 2012 di bulan Januari. Jika memang benar, kita tunggu saja kebenaran rumor tersebut.[tsn/hbs]{jcomments on}

Previous articleAXIS Manfaatkan Sosial Media untuk Layani Pelanggan
Next articleZTE Luncurkan Skate dan Racer II di Perancis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here