telset

Sadis! Ada Orang Terbang Ikuti Pesawat Fly Emirates A380

Telset.id, Jakarta – Sebuah video memperlihatkan seseorang terbang mengikuti pesawat Fly Emirates A380. Orang tersebut terbang sangat cepat di sebelah pesawat menggunakan jetpack.

Sekarang, pilot tidak hanya mengkhawatirkan keberadaan pesawat lain di angkasa, burung, atau drone. Pilot kini pantas was was dengan kehadiran orang yang terbang secepat kilat menggunakan peralatan sejenis jetpack.

Menurut laporan terbaru, seperti dikutip Telset.id dari Ubergizmo, Kamis (3/9/2020), pilot yang menerbangkan pesawat di atas LAX melaporkan telah melihat seseorang terbang cepat memakai jetpack di dekat bandara.

“Dua awak penerbangan melaporkan melihat sesuatu yang tampak seperti seseorang di dalam jetpack pada Minggu lalu, sekitar pukul 18.35 waktu setempat,” demikian pernyataan yang dikeluarkan oleh FAA.

{Baca juga: Motor Terbang dengan 5 Mesin Jet Ini Dibanderol Rp 5,4 Miliar}

Sayang, tidak ada rincian lebih lanjut mengenai kejadian tersebut. Mengingat bahwa dua awak maskapai terpisah melaporkan insiden yang sama,tidak mungkin mereka salah mengira bahwa kejadian itu halusinasi.

Yang sangat menarik dan sedikit mengkhawatirkan tentang insiden tersebut adalah fakta bahwa mereka melaporkan melihat orang di jetpack di sekitar pesawat saat terbang, kira-kira berada di ketinggian 3.000 kaki.

Perlu dicatat bahwa sebagian besar jetpack tidak dapat terbang setinggi itu. Yves “Jetman” Rossi, yang dikenal dengan jetpack terbang, memang punya kemampuan tersebut, tetapi biasanya terbang di bawah lingkungan aman.

SourceUbergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0