Saat Resmi Tersedia, Berapa Harga Windows 10?

Windows 10 previewJAKARTA – Microsoft baru saja memastikan bahwa Windows 10 akan mulai tersedia pada Juli nanti, tepatnya tanggal 29. Bersamaan dengan itu, raksasa teknologi asal Amerika Serikat ini juga memberikan kesempatan pada para pengguna Windows 8.1 dan Windows 7 untuk mendapatkan upgrade secara gratis, dan itu berlangsung untuk satu tahun pertama.

Lalu berapa harga update sistem operasi ini setelah masa gratisannya berakhir nanti?

Menurut yang diwartakan Ubergizmo, Selasa (2/6/2015), Microsoft mengkonfirmasi lisensi Windows 10 Home seharga USD 119 dan untuk versi Pro dikenakan biaya USD 199 per PC. Pemilik PC juga bisa mengupgrade versi Home terlebih dahulu dan mengupgrade ke versi Pro dengan menambahkan tambahan USD 99.

Selain bisa didapatkan secara online, Microsoft memastikan lisensi Windows 10 bisa didapatkan di sejumlah toko. Spesifikasi perangkat yang bisa kompatibel dengan Windows 10 akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Selain itu, Microsoft juga memastikan bahwa akan ada beberapa fitur yang sebelumnya ditemui di WIndows 7 dan Windows 8.1 tidak akan ditemui di sistem operasi barunya itu. [EA/IF]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -