telset

S Nexian Luncurkan Tiga Ponsel Slank

Jakarta – Nama besar grup band Slank diharapkan dapat mendongkrak penjualan tiga seri ponsel terbaru S Nexian, yakni S Nexian Disco Slank G263, Touch Slank M5651, dan Energy Slank A850.

Ketiga ponsel terbaru S Nexian tersebut dibundling dengan kartu perdana Indosat IM3 Seru dengan paket data gratis setahun unlimited data sebesar 500 MB/bulan. Dua diantara ketiga ponsel tersebut feature phone dan satunya adalah ponsel Android.

“Pasar feature phone masih terbuka, apalagi ponsel yang dibundling dengan grup band Slank harganya pasti naik, berbanding terbalik dengan ponsel feature phone lainnya,” ujar Harijadi Prawirotomo, Chief Operation Officer S Nexian, pada acara peluncuran ketiga produk tersebut, di Jakarta, Kamis (27/07).

Dijelaskannya, dua feature phone tersebut adalah seri Disco Slank G263, yang dibekali dengan fasilitas dual SIM card GSM dengan layar berdimensi 2.4 GHz. Dan Seri Touch Slank M5651, dilengkapi dengan layar sentuh dimensi 3.2 inch, dengan  fitur analog TV, kamera dan konektivitas dua jaringan GSM.

Sedangkan untuk versi Android, hadir dalam seri Energy Slank A850 yang difasilitasi dengan dua slot sim card GSM, prosesor Broadcomm 2155 (500MHz) dengan RAM sebesar 256 MB dan ROM 512MB. System operasi yang diadopsinya adalah Android versi 2.2 Froyo.

Pengguna dapat menikmati gratis tujuh video klip dari album terbaru Slank, yang sekaligus juga beberapa fitur seperti Slank Messenger, Slankipedia, Slank Backtone, Slank Player, Slank Forum, Slank Up Date, Slank DotCom dan Slank Application.

Sedangkan untuk harganya, Nexian membandrol seri G263 dengan harga Rp 299 ribu, seri M5651 dibandrol dengan harga Rp 399 ribu, sedangkan untuk seri Slank A850 dibandrol dengan harga Rp 899.

Tujuh video klip yang diberikan secara gratis dalam ketiga ponsel S Nexia ini diambil dari  album terbaru Slank, yakni terdapat di album I Slank You, Ringtones Slank, dan Wallpaper Slank.[wnh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0