telset

S Nexian Luncurkan Tablet 8 Inci dengan Jelly Bean

Acara peluncuran tablet S Nexian 8mini
Acara peluncuran tablet S Nexian 8mini

Jakarta – Setelah cukup lama tidak meluncurkan produk barunya, S Nexian kembali meramaikan pasar ponsel Indonesia dengan menggelontorkan dua smartphone dan satu tablet android terbarunya.

Melihat peluang pasar ponsel pintar dan tablet di Indonesia yang semakin besar, membuat S Nexian tak ragu meluncurkan sekaligus dua perangkat smartphone Android terbarunya ke pasaran, yakni Xplorer Hawk dan Xplorer Phonix.

S Nexian Xplorer Hawk merupakan smartphone android dengan capacitive display berukuran 3,5 inci, yang dilengkapi dual camera dan koneksi Wifi. Sementara Xplorer Phonix dihadirkan dengan spec yang hampir sama, cuma memiliki ukuran layar lebih besar, yakni 4.0 inci.

“Kami sangat optimis dengan produk smartphone baru ini, karena selain berkualitas, kami juga didukung mitra yang kuat, seperti Indosat dan Lazada,” kata Harijadi, CEO Selular Group di acara peluncuran smartphone S Nexian di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (7/3).

Harga yang ditawarkan untuk kedua smartphone ini juga sangat kompetitf. Untuk Xplorer Hawk dibanderol Rp 500 ribuan, sementara Xplorer Phonix dilepas pada kisaran harga Rp 600 ribuan.

Selain kedua smartphone tadi, S Nexian juga meluncurkan tablet 8mini. Tablet yang sudah berjalan menggunakan platform Android Jelly Bean ini disebutkan menjadi salah satu produk unggulan mereka di tahun 2013.

Sebagai produk unggulan, tablet yang dibanderol seharga Rp 1,5 juta ini mengusung jeroan yang cukup mumpuni. Tertanam prosesor dual core 1,5 GHz, layar 8.0 inci HD capasitive display, memori 1GB+8GB, dual camera, HDMI, dan disokong tenaga baterai 4000 mAh.

“New S Nexian 8mini sudah dilengkapi Indosat SuperWiFi sehingga menjadi benefit bagi pelanggan kami,” ujarnya.

Dengan SuperWiFi dari Indosat ini, akan mempermudah mengakses Internet. “Begitu terkoneksi dengan hotspot Indosat Super WiFi, pelanggan langsung bisa berinternet,” terang Harijadi.

Sementara itu, Erik Meijer, Director and Chief Commercial Officer Indosat mengatakan, para pengguna tablet 8mini akan dapat merasakan complete benefit dari Super WiFi, karena bisa mendapatkan kecepatan hingga 20 Mbps.

“Pelanggan bisa langsung berinternet dengan kecepatan hingga 20 Mbps. Saat ini menjadi yang tercepat dengan unlimited access,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, S Nexian juga mengumumkan kerjasama eksklusif  dengan Lazada, salah satu online shop terbesar di Indonesia.

Dengan kerjasama ini, calon pembeli S Nexian 8mini nantinya bisa membeli produk S Nexia 8mini di Lazada dengan penawaran promo menarik.[hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0