telset

S Nexian Bidik 50 Ribu Slankers

Jakarta – Vendor ponsel S Nexian baru saja meluncurkan tiga seri ponsel Nexian Slank Series. Lewat tiga seri ponsel tersebut, S Nexian membidik 50 ribu slankers (sebutan untuk fans grup musik Slank, Red), yang tergabung dalam komunitas grup musik cadas itu.

“Ada 50 ribu Slankers yang tergabung dalam komunitas. Ini merupakan pasar yang potensial untuk digarap,” ujar Izak Jenie, Direktur Konten S Nexian di sela acara peluncuran ponsel Nexian Slank Series di Jakarta, Kamis (26/7) kemarin.

Dikatakan Izak, S Nexian memiliki fitur chatting sendiri yang diberi nama Nexian Messenger. Fitur ini akan menemani ponsel-ponsel S Nexian, termasuk Nexian Slank Series yang baru saja diluncurkan. “Selain Nexian Messenger, kami juga melengkapi fitur khusus yaitu aplikasi-aplikasi khusus Slank dalam Nexian Slank Series,” jelasnya.

Untuk membedakan Nexian Slank Series dengan ponsel lainnya, lanjut Izak, Nexian memberikan aplikasi pelengkap yang bisa dimanfaatkan oleh para Slankers. Aplikasi ini memberikan kesempatan bagi para Slanker yang ingin bisa lebih dekat dengan komunitas dan grup musik kesayangannya, Slank.

Dengan membeli ponsel Nexian Slank Series, para Slankers akan mendapatkan nomer PIN secara otomatis untuk mengaktifkan Slank Messenger. Selain berbincang dengan Slankers lainnya, para Slankers juga dapat berinteraksi langsung dengan para personil Slank lewat Slank Messenger.

Selain itu, S Nexian juga membekali ponsel teranyarnya dengan Slankpedia, Slank Backtone, Slank Player, Slank Forum, Slank Up Date, Slank DotCom, dan Slank Application. Aplikasi-aplikasi ini hanya dapat diakses melalui S Nexian Slank Series.

Terungkap pula pendapatan yang diperoleh S Nexian dari konten di dalamnya. Izak Jenie mengakui pembagian pendapatan yang diperoleh S Nexian dari konten di dalamnya adalah sebesar 50 persen untuk wall paper dan 20 persen dari ring back tone. [lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0