Rupiah Tertekan, Lenovo Optimis A7000 Special Edition Tetap Laku

LazadaJAKARTA – Situs jual beli Lazada lagi-lagi kembali dipilih Lenovo untuk memasarkan ponsel andalan mereka berikutnya, Lenovo A7000 Special Edition. Sama seperti produk sebelumnya, handset ini juga akan dipasarkan dengan skema penjualan kilat atau flash sale.

Diungkapkan Adrie R. Suhadi, Country Leader Smartphone Division Lenovo Indonesia, Lenovo sangat optimis bahwa edisi spesial dari A7000 inipun akan sama baiknya dalam hal penjualan dengan pendahulunya. Pun meski rupiah saat ini sedang tertekan.

“Untuk beberapa produk sudah kita adjust harganya. kenaikannya 5-10%. Sementara untuk produk lama, harganya tetap sama,” kata Adrie setelah acara peluncuran yang berlangsung di Exodus, Kuningan City, Jakarta, Selasa (15/9/2015). “Untuk A7000 spesial edisi ini juga kita optimis akan sama suksesnya dengan A7000 sebelumnya, yang terjual hampir 80.000. Apalagi spesifikasi yang dibawanya juga lebih baik.”

Kerjasama Lenovo dan Lazada ini sebenarnya bukan kali pertama ataupun kedua. Sebelumnya, kedua perusahaan telah menjalin kemitraan dalam memasarkan secara flash sale Lenovo A6000 dan A7000.

“Reputasi Lazada di regional adalah salah satu yang membuat kami memilih Lazada,” tambah Adrie.

Hal yang tak jauh berbeda diutarakan CEO Lazada Regional Asia Tenggara, Maximilian Bittner. “Kami telah hampir 4 tahun ada di Indonesia, dan telah menjadi pemain nomor satu di e-commerce, kami rasa itu adalah salah satu alasan bagi brand sekelas Lenovo untuk memilih kami,” katanya.

Berbeda dengan pendahulunya, yang datang dengan prosesor MediaTek 4G LTE True8core 1,5GHz, Lenovo A7000 Special Edition mempersenjatai diri dengan prosesor MediaTek 4G LTE 64 bit Octa-Core CPU dengan kecepatan 1.7 GHz, 16core ARM MALI-T760 GPU dan RAM DDR3 2GB.

Di sektor layar, smartphone dengan dukungan dual SIM ini juga membawa layar full HD berukuran 5,5 inci, 1920 x 1080, lengkap degan kamera belakang 13 MP dengan fitur auto fokus, Dual LED flash, serta kamera depan 5MP. Selain itu, Lenovo A7000 Special Edition juga dilengkapi dengan teknologi Dolby Atmos yang menghadirkan pengalaman smartphone yang mendalam kepada pengguna.

Promo Lazada

Kabar baik bagi penggemar Lenovo. Pasalnya, untuk memasarkan smartphone terbaru dari perusahaan asal Tiongkok ini Lazada akan menghadirkan penawaran menarik. Dalam hal ini berupa kesempatan untuk memenangkan tiket Jakarta – Phuket – Jakarta. Caranya mudah, Anda cukup lakukan pembelian smartphone Lenovo A7000 Special Edition selama periode 15 September – 28 September 2015, maka kesempatan untuk memenangkan tiket liburan pun terbuka lebar. Di sini, selain dua tiket PP untuk periode keberangkatan Oktober – Desember, pemenang juga akan dibekali dengan uang saku sebesar Rp.1.000.000, plus penginapan. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI