Rumor: Samsung Kembangkan Sensor Kamera 1 / 1.7 inci

Telset.id, Jakarta – Samsung saat ini secara konsisten terus berupaya untuk memperbaiki kualitas kamera di smartphone Galaxy. Mereka terus mengembangkan teknologi agar kamera smartphonenya tersebut menjadi yang terbaik dibanding para kompetitornya.

Baru-baru ini perusahaan asal Korea Selatan itu merilis fitur terbaru untuk kameranya dengan teknologi dual-pixel phase-detection autofocus yang dapat memperbaiki permasalahan fokus pada kamera. Sekarang, terdapat rumor terbaru yang menyebutkan bahwa Samsung sedang mengerjakan sensor kamera yang berukuran besar untuk smartphone mereka kedepannya.

Menurut PhotoRumors, Samsung sedang mengerjakan sensor CMOS kamera 1/1.7 inch dengan aperture selebar f/1.4. Sensor baru ini dapat digunakan pada kamera 18 – 24 MP. Perusahaan tersebut juga bekerja keras untuk mencoba sensor baru 1/2.3 inch.

Selain itu, Samsung baru-baru ini juga mengumumkan bahwa mereka tidak akan merilis kamera terbaru pada daftar NX (pada beberapa pasar). Mereka juga telah memindahkan divisi kamera NX ke divisi smartphone. Jika dilihat dari hal ini, sepertinya Samsung benar-benar berfokus untuk meningkatkan kualitas gambar yang dihasilkan oleh kamera smartphone. (FHP/MS)

Sourcesammobile

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI