telset

RUMOR: Penerus Xbox 360 akan Muncul di CES 2012

Jakarta – Keberadaan konsol game buatan Microsoft yang fenomenal telah menyedot banyak perhatian para pecandu game. Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2005 dengan nama Xenon atau yang lebih dikenal Xbox 360 telah membuat orang terpukau akan konsol game yang canggih dalam hal grafis itu.

Andalan Xbox 360 adalah grafis dan kemampuan onlinenya. Xbox Live adalah salah satu fitur online yang ditawarkan Microsoft selaku produsennya. Pada tahun 2010 Xbox 360 mempersembahkan fitur software terbaru bernama Kinect.

Tak hanya sampai disitu, baru-baru ini muncul rumor bahwa konsol game tersebut akan muncul versi terbarunya pada tahun depan. Disebutkan, kemungkinan kemunculan perangkat terbaru ini pada ajang CES 2012.

Sayangnya sampai saat ini, kami belum banyak mendengar tentang CES 2012 di Las Vegas. Jika kita menyimpulkan bahwa rumor tersebut benar, tentu itu menjadi berita baik. Sebab sebelumnya kabar burung juga tersiar bahwa penerus Xbox 360 akan hadir pada 2013 bukan 2012 seperti yang dikabarkan saat ini.[tsn/hbs] {jcomments on}

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0