telset

Rumor: Nokia Apollo akan Rilis Pertengahan 2012

Jakarta – Ajang Nokia World yang saat ini tengah berlangsung di London memang banyak menghadirkan perangkat baru dari Nokia. Namun selain itu, banyak pula berseliweran rumor mengenai perangkat Nokia yang akan muncul tahun depan.

Salah satu rumor soal perangkat baru yang banyak dibicarakan adalah Nokia Apollo. Informasi tersebut datang langsung dari Michael Halbherr, yang menjabat sebagai Executive Vice Preasiden for Location dan Commerce.

Halbherr mengatakan,tahun depan pihaknya sedang menyiapkan satu ponsel baru, yang menggunakan sandi Nokia Apollo. Akan menjadi perangkat yang berbeda dari Mango, ungkap Halbherr, seperti Telsetnews kutip dari Engadget, Jumat (28/10).

Jika mengamati pernyataannya, kemungkinan bisa saja ponsel ini akan datang dengan sistem operasi terbaru, Windows Phone 8. Spekulasi tersebut berasalan, karena Halbherr menyatakan bahwa dirinya tengah mendorong Microsoft untuk membenamkan NFC dan framework terbaru.

Bahkan beberapa vendor ponsel lainnya yang menggunakan platform dari Microsoft tidak mendapatkan sesuatu yang special seperti yang Nokia dapatkan. Seperti beberapa platform yang nantinya akan didasarkan pada layanan berbasis lokasi.[tsn/hbs]{jcomments on}

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0