telset

Rumor HTC Omega dengan Windows Phone 7?

Jakarta – Rumor yang menyebutkan HTC akan merilis smartphone yang berbasis OS Windows Phone 7 sepertinya mendekati kebenaran, setelah adanya bocoran informasi di media.

Bocoran informasi yang dikutip telsetnews dari laman WMPoweruser, Rabu  (27/7), menyebutkan smartphone yang memiliki nama HTC Omega tersebut akan menjalankan update Mango jika sudah tersedia oleh Microsoft. Digambarkan, smartphone ini memiliki ukuran layar 3.8 inci SLCD dengan resolusi 800 x 480 piksel.

HTC Omega akan berjalan dengan prosesor CPU Qualcomm single core 1,5GHz. Untuk Random Access Memory atau RAM sudah 512 MB. Kapasitas penyimanan datanya pun cukup besar, yakni 16 GB. Namun belum diketahui untuk slot MicroSD dapat diupgrade sampai kapasitas berapa.

Smartphone besutan HTC ini juga telah dilengkapi dengan kamera 8 megapiksel dengan LED Flash dan Autofokus. Sementara untuk kualitas rekaman sudah mampu merekam HD 720p. Konektivitasnya mendukung Bluetooth 2.1, GPS, WiFi, FM Radio.

Untuk kecepatan download, tak usah khawatir sebab HTC memberikan kecepatan sampai 7,2 Mbps dan untuk HSUPA sampai pada 2 Mbps. Dengan spesifikasi tersebut, tampaknya HTC Omega adalah smartphone untuk kelas menengah. Jadi tunggu saja tanggal rilis resminya nanti.[tsn/ hbs]

 

{jcomments on}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0