telset

Rumor: April, Samsung Akan Meluncurkan Galaxy S IV

Samsung-Galaxy-S4-price-in-india-image

Jakarta – Samsung mengawali 2013 dengan kabar terhangatnya mengenai kemunculan smartphone terbaru yang sudah dibicarakan sejak tahun lalu. Vendor Korea Selatan ini digosipkan tengah mempersiapkan handset terbarunya yang berjuluk Galaxy S IV. Banyak sumber yang menyiratkan kebenaran munculnya Galaxy S IV pada bulan April mendatang.

Jika rumor ini benar, maka Samsung Galaxy S IV akan menjadi handset pertama yang hadir dengan S Pen dan fungsi yang menyertainya. Diduga, Samsung akan menyatukan fungsional Galaxy Note dengan Galaxy S III andalannya.

Seperti kabar yang sudah beredar, Galaxy S IV akan dibekali dengan layar AMOLED seluas 5 inch dengan resolusi 1080p. Hal ini seolah menunjukkan, Samsung siap berkompetisi dengan para kompetitor dengan smartphone unggulannya.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Galaxy S IV akan berjalan di atas platform Android Jelly Bean dan didukung oleh chip quad-core. Selain itu, Galaxy X IV juga akan dibekali dengan kamera 13 megapixel.

Desas desus yang beredar juga menyatakan bahwa tubuh Galaxy S IV akan berdimensi agak tebal dan membuatnya terlihat mirip Galaxy Note, seperti yang terungkap dalam Ubergizmo yang dikutip Telsetnews, Rabu (2/1). Belum dapat dipastikan bagaimana rupa Galaxy S IV karena semuanya masih berbentuk rumor, jadi kita tunggu saja kepastiannya.(lkh/ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0