telset

Rovio Tambahkan 20 Level Angry Birds Star Wars

Angry Birds Star Wars
Angry Birds Star Wars

Jakarta – Rasanya, tidak ada satu orang pun yang tidak mengenal Angry Birds. Bila cukup telaten memainkan setiap levelnya, tentunya penggemar Angry Birds sangat menanti-nantikan hadirnya update levelnya. Nah, Rovio pun sudah menambahkan 20 level untuk Angry Birds Star Wars.

Meskipun update Angry Birds Star Wars tidak diumumkan secara resmi, namun 20 level baru memang sudah disediakan. Anda bisa mengeceknya langsung ke Google Play. Selain 20 level terbaru, Rovio juga memberikan 2 tingkat bonus, musuh baru yang disebut babi mynock, serta penantang baru.

Kabar update ini muncul beberapa hari setelah Rovio memperbarui permainan populer lain yakni Bad Piggies. Yup! Kelihatan mereka sangat sibuk hingga tidak sempat membuat pengumuman resmi untuk Angry Birds Star Wars.

Burung pemarah ini sudah berkembang biak dengan melahirkan berbagai versi, mulai dari Angry Birds Rio, Angry Birds Space, hingga Angry Birds Star Wars.

Selain mengandalkan tokoh burung pemarah ini, Rovio juga menciptakan permainan Amazing Alex yang berbeda dengan Angry Birds. Apa lagi setelah ini ya? [lkh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0