telset

Rovio akan Buat Film Animasi Angry Birds

Ilustrasi Angry Birds
Ilustrasi Angry Birds

Jakarta – Rovio semakin memanjakan para penggemar Angry Birds. Perusaahaan game asal Finlandia ini menciptakan burung-burung pemarah dalam kemasan yang berbeda. Tak hanya dalam bentuk game  saja, burung-burung ini akan beraksi dalam film animasi.

Rovio berencana akan meluncurkan film kartun dalam episode yang pendek. Dan mengetahui luasnya penggemar Angry Birds, perusahaan game ini tidak akan bergantung dengan pemilik channel atau saluran.

Rovio mempunyai kemampuan financial yang cukup kuat untuk memilih salurannya sehingga tidak perlu bergantung pada pemilik saluran. Mereka bebas menentukan konten film animasinya.

“Sebelumnya, pemilik konten bergantung pada pemilik saluran, kami bebas menentukan konten film animasinya,” ujar Mikael Hed, CEO Rovio dalam wawancara yang telsetNews kutip dari TechCrunch, Kamis (7/2),

Perusahaan ini akan memilih saluran seperti YouTube atau beberapa saluran internet lainnya untuk menayangkan film animasi Angry Birds. Mungkin juga Rovio mendistribusikan film animasinya ini lewat aplikasi sendiri pada smartphone ataupun smartTV.

Sebelumnya Rovio telah mencuri hati dari 260 juta pengguna pada bulan Januari dengan permainan Angry Birds ke semua negara di seluruh dunia pada sejumlah platform seperti iOS, Mac Android, Windows, dan Windows Phone.[lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0