Router ASUS ECO Series, Hemat Biaya Hingga 72%

Jakarta – ASUS menghadirkan perangkat networking terbaru dengan produk wireless router RT-N12E yang ramah lingkungan. Dirancang secara khusus agar memberikan kinerja yang optimal sekaligus ramah lingkungan.

wireless router ini mampu menghemat konsumsi daya hingga 72%, meski menggunakan antena 5dBi untuk memberikan jangkauan sinyal nirkabel yang lebih luas, kuat dan stabil.

Para tenaga ahli di ASUS juga melengkapinya dengan sebuah antarmuka yang begitu mudah digunakan, bahkan memungkinkan pengguna untuk melakukan proses instalasi dan pengaturan jaringan hanya dalam waktu sekitar dua menit, sehingga pengguna tak perlu lagi mengalami kesulitan yang biasa dihadapi dengan router konvensional.

Konsumsi daya wireless router ASUS RT-N12E ini hanya sekitar 1,03-1,75 Watt/jam. Ini artinya hanya sekitar sepertiga dari konsumsi daya yang dibutuhkan dibandingkan wireless router kebanyakan.

Selama penggunaan non-stop 24 jam sehari, bahkan mayoritas pengguna akan membiarkannya terus terpasang selama 365 hari setahun, maka penghematan dalam setahun mencapai sekitar 9.000 Watt.

Penghematan konsumsi daya dapat melebihi 9kWh dalam setahun,untuk skenario penggunaan yang menggunakan jaringan nirkabel dengan transmisi data yang lebih intensif dan jumlah perangkat nirkabel terkoneksi yang semakin banyak.

Previous articleAngry Birds Space Raksasa Muncul di Seattle Space Needle
Next articleHasil Test HTML5 BlackBerry 10 Ungguli Chrome OS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here