telset

Ross Levinsohn Resmi Hengkang dari Yahoo

Jakarta – Ross Levinsohn yang pernah menjabat sebagai CEO interim di Yahoo, resmi meninggalkan perusahaan internet asal Amerika Serikat tersebut. Mundurnya Ross ini menyusul telah ditunjukanya Marissa Mayer sebagai CEO Yahoo! yang baru.

Kepastian hengkangnya Ross dituliskan dalam sebuah memo yang dikirim Ross pada Senin waktu setempat. Hal ini telah mendapat konfirmasi dari juru bicara Yahoo sendiri dan juga dari Mayer.

“Selama bulan Mei-Juni, Ross benar-benar bekerja dengan hebat, beliau juga membantu perusahaan bergerak, menutup traksaksi penting dan menjadi tim yang berbakat,” ujar juru bicara Yahoo!, yang dikutip Telsetnews dari Ubergizmo, Selasa (31/7).

Ross ditunjuk sebagai CEO interim sejak 13 Mei lalu. Ia mengawali karirnya sebagai Wakil Presiden Eksekutif di perusahaan Internet asal Amerika itu. Sebelum gabung di Yahoo!, Ross pernah berkarir di Fuse Capital, dan News Corp.

Sebelum penunjukan Mayer, banyak orang yang memperkirakan Ross yang akan ditunjuk sebagai CEO Yahoo! dalam jangka waktu yang lama. Dan hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar perusahaan mana lagi yang akan disinggahi Ross. [wnh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0