Robot ’‘Eksis’™ Main Jejaring Sosial di MyRobots.com

Jakarta – Berjejaring sosial sudah menjadi aktivitas sehari-hari banyak orang di seluruh dunia saat ini. Tak ingin kalah eksis, kini robot juga sudah bisa aktif di jejaring sosial untuk mengungkapkan semua perasaannya.

Humanoid sekarang telah banyak dibuat oleh para peneliti. Humanoid merupakan robot yang dibuat dengan memiliki sifat yang menyerupai manusia, termasuk melakukan aktifitas di situs jejaring sosial.

Dikutip Telsetnews dari Engadget, Kamis (22/12), para peneliti dikabarkan telah mencoba membuat homanoid itu untuk turut aktif mengungkapkan perasaan hatinya melalui jejaring sosial.

Situs jejaring sosial untuk robot tersebut beralamat di MyRobots.com. Pembuat situs ini mengaku ingin membuat robot bisa lebih aktif dalam melakukan hubungan sosial. Situs baru itu memberikan beberapa fitur yang cukup menarik.

Robot sebagai pemilik akunnya tak hanya sekedar bisa mengungkapkan bahwa baterainya perlu di charge, tapi mereka bisa menampilkan profil lengkap dengan fotonya seperti fitur yang ada di facebook. Sayangnya, situs ini baru bisa digunakan oleh robot berbasis Nao dan Arduino.[dny/ hbs]{jcomments on}

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -