telset
spot_img

RIM Siapkan ‘BlackBerry 10 Ready’ untuk Pelanggan Enterprise

Jakarta – Reserach In Motion (RIM) sedang giat berusaha mempersiapkan BlackBerry 10 hingga masa peluncurannya. Rencananya, RIM akan menyiapkan program baru yang menargetkan pengguna enterprise agar BlackBerry Enterprise Service dapat digunakan ke dalam smartphone BlackBerry 10.

Program ini disebut ‘BlackBerry 10 Ready’ yang bertujuan untuk  menarik perhatian para pelaku bisnis yang ingin mencoba BlackBerry 10 dengan menawarkan smartphone dengan sistem operasi BB 10 secara gratis. RIM juga menawarkan pilihan untuk mengganti BlackBerry 10 dengan perangkat yang memiliki lisensi BES.

“Peningkatan ke lisensi yang baru memungkinkan  pengguna untuk mengamankan dan mengatur dari smartphone BlackBerry 10,” jelas pihak RIM yang telsetNews kutip dari Ubergizmo, Jumat (7/12).

Perangkat online yang digunakan untuk BlackBerry Enterprise Server License Trade Up akan tersedia pada Januari 2013. Dengan adanya program ini, perusahaan menyediakan sarana agar lisensi BES dapat dialihkan ke BB 10 secara gratis.

Nantinya, mulai Januari 2013 sampai 31 Desember 2013, RIM akan menawarkan pelanggan baru yang membeli smartphone BlackBerry 10 dengan kemampuan untuk  meningkatkan  dengan yang berlisensi BES pada satu unit secara gratis.[lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0