telset

RIM Siap Gelontorkan 6 Perangkat BB10 di Tahun Ini

BlackBerry X10 dengan keyboard fisik
BlackBerry X10 dengan keyboard fisik

Jakarta – Tanggal peluncuran BlackBerry 10 (BB10) sudah semakin dekat, berbagai bocoran informasi sudah banyak simpang siur di Internet. Walaupun belum ada pernyataan resmi dari pihak Research In Motion (RIM), namun banyak yang meyakini pabrikan asal Kanada itu akan meluncurkan enam perangkat BB 10 di tahun ini.

Sebelumnya memang telah diberitakan bahwa ada dua perangkat BlackBerry 10 yang kemungkinan dipastikan akan meluncur saat pertama rilis. Pertama adalah perangkat yang berupa full touch dan yang kedua adalah perangkat dengan tombol keyboard QWERTY fisik.

Menurut CMO RIM Frank Boulben, awalnya RIM memang akan meluncurkan dua perangkat BB10 pada 30 Januari. Namun begitu ia mengatakan RIM punya rencana merilis beberapa perangkat lainnya untuk segmen pasar low-end, mid-end, dan high-end.

“Kami bermaksud melakukan transisi portofolio dengan menghadirkan berbagai macam perangkat,” kata Boulben, seperti dikutip telsetNews dari PhoneArena, Rabu (9/1).

Ia juga mengungkapkan bahwa saat ini RIM belum menjalin kerjasama eksklusif dengan operator manapun. Namun diakuinya saat ini ada sekitar 150 operator di seluruh dunia yang sedang menguji coba perangkat BB10.[hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0