telset

RIM Rilis Undangan Peluncuran BlackBerry 10

Undangan acara peluncuran BlackBerry 10

New York – Research in Motion (RIM) akhirnya resmi menyebarkan undangan acara peluncuran BlackBerry 10 kepada para media. Sesuai pemberitaan sebelumnya, acara akan digelar tanggal 30 Januari 2013 di New York, Amerika Serikat (AS).

Pada undangan yang dikirimkan ke sejumlah media di berbagai negara itu tidak banyak mencantumkan informasi secara lengkap. Hanya ditulis “The BlackBerry Experience”, dilanjutkan dengan sebuah slogan ‘Re-designed, Re-engineered, Re-invented’.

Kemudian dibawahnya tertera tulisan “The world is waiting but you can see it first”. RIM menyebarkan undangan ke berbagai negara, di antaranya di New York Amerka Serikat serta Toronto Kanada.

Pada acara ini RIM menjanjikan akan memperkenalkan untuk pertama kalinya sistem operasi terbaru mereka, BlackBerry 10. Tak hanya itu, smartphone full-sentuh dengan Blackberry 10 juga akan diperkenalkan ke publik. Setelah itu RIM baru akan mengeluarkan handset dengan papan ketik QWERTY seperti seri Bold.

BlackBerry 10 rencananya akan diperkenalkan dalam dua model. Yaitu yang memakai keyboard fisik dan satu lagi full layar sentuh. Demikian yang telsetNews kutip dari PhoneArena, Selasa (18/12).[hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0