telset

RIM Rilis BlackBerry Mobile Fusion

Jakarta – Research In Motion (RIM) kembali memberikan satu solusi bisnis bagi para penggunanya dengan merilis BlackBerry Mobile Fusion, sebuah solusi bagi mereka pemilik BlackBerry dalam bidang bisnis.

Uniknya, solusi ini tidak hanya berlaku bagi para pengguna BB semata, beberapa perangakat yang menggunakan sistem operasi di luar BlackBerry seperti Android dan iOS pun bisa merasakannya. Walaupun dalam tahap uji coba alias beta, namun RIM tetap optimis pada BB Mobile Fusion.

“Kami sangat senang memperkenalkan BlackBerry Mobile Fusion, sebuah solusi mobilitas dari generasi  RIM berikutnya. Gunanya untuk membuat lebih mudah dalam hal bisnis,” kata Alan Panezic, Wakil Presiden, Enterprise Manajemen Produk dan Pemasaran RIM, yang Telsetnews kutip dari Engadget, Rabu (30/11).

Dari pihak RIM sendiri berharap program ini akan diselesaikan pada Januari 2012, dan versi finalnya akan dirilis pada Maret 2012. Sayangnya untuk masalah harga, RIM saat ini belum menjelaskan karena masih dalam tahap percobaan.

Rupanya dalam perkembangan kedepan, RIM juga menargetkan selain untuk bisnis, BlackBerry Mobile Fusion juga dapat menjadi sistem tersendiri untuk mengamankan data penting pada ponsel yang hilang atau dicuri. Semua itu bisa dilakukan karena BB Mobile Fusion memiliki kelebihan dalam konsol berbasis web.[tsn/hbs]{jcomments on}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0