telset

RIM Rilis BlackBerry Enterprise Service 10

Acara peluncuran Blackberry Enterprise Service 10
Acara peluncuran Blackberry Enterprise Service 10

Jakarta – Peluncuran BlackBerry 10 (BB10) tinggal sepekan lagi, Research In Motion (RIM) terus mempersiapkan kedatangan sistem operasi terbarunya itu. Salah satunya dengan merilis layanan BlackBerry Enterprise Service 10 (BES 10).

Layanan untuk kalangan bisnis dan pemerintahan ini akan mempermudah pengaturan berbagai perangkat dari berbagai platform termasuk aplikasi mobile.

Pihak RIM menjelaskan, BES 10 akan menawarkan beberapa fitur untuk handset BlackBerry 10 termasuk pemisahan antara data dan aplikasi personal dan pekerjaan, termasuk akses aman ke data kerja.

BES 10 menawarkan BlackBerry World for Work, sebuah konsep baru tentang pusat aplikasi di korporat untuk smartphone BB 10, yang juga bisa dipakai di iOS maupun Android.

Perwakilan RIM mengklaim, BES 10 akan meningkatkan daya guna pekerja sehingga lebih produktif, termasuk adanya keyakinan bahwa data korporat yang disimpan telah terproteksi dan dapat diatur seperti halnya apa yang selama ini telah dilaksanakan memakai Blackberry.

Saat ini BES 10 sudah dapat dicoba secara gratis selama 60 hari. Dan bagi pelanggan yang sudah ada akan bisa melakukan upgrade lewat beberapa tawaran paket layanan.

Untuk memperkenalkan produk terbaru ini RIM membuat sebuah video perkenalan fitur, termasuk pengaturan admin hingga integrasi Active Directory. Berikut video perkenalan tersebut yang telsetNews kutip dari The Next Web, Rabu (23/1):

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=Umeta3OhVe4

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0