telset

RIM Perkenalkan Ikon Baru untuk BlackBerry 10

Jakarta – Perangkat BlackBerry 10 telah memasuki masa uji coba di beberapa laboratorium operator. Pihak Research in Motion (RIM) menjanjikan BlackBerry 10 akan memiliki tampilan interface yang lebih intuitif. Sebagai bukti, RIM pun mempublikasikan screenshot dari tampilan halaman muka BlackBerry 10.

Dari screenshot yang terpampang, Anda akan melihat beberapa ikon yang digunakan oleh BB 10. Namun interface itu banyak dikritik karena terlihat tidak idel. Banyak desainer yang telah mengeluh kepada RIM tentang ikon yang mereka gunakan. Dan sepertinya Rim telah memutuskan melakukan sesuatu terhadap ikon tersebut.

Mungkin saja terjadi perubahan bentuk ikon ketika BB 10 resmi di rilis awal tahun depan. Mungkin pula tampilan ikon ini hanya digunakan pada perangkat Alpha Dev.

RIM mengklaim telah memiliki pedoman untuk ikon aplikasi. Pengembang pun memberikan ide tentang bagaimana cara merancang ikon. Bila BlackBerry 10 menerapkan bentuk ikon baru ke dalam tampilan antarmukanya, bagaimana pendapat Anda?[lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0