telset

RIM Perkenalkan BlackBerry Music Gateway

Jakarta – Buat Anda pencinta musik di perangkat BlackBerry, kini semakin dimanjakan. Pasalnya, perusahaan yang berbasis di Kanada, baru saja meluncurkan perangkat barunya yang bernama BlackBerry Music Gateway. Dari namanya saja sudah diketahui untuk apa perangkat satu ini.

Yap! Perangkat untuk mendengarkan musik secara streaming di setiap perangkat BlackBerry. Kabarnya perangkat ini akan mulai dijual dengan harga USD 50. Melalui perangkat ini, Anda bisa mendengarkan musik dalam jangkauan 30 meter. So, posisi dimanapun Anda di rumah, akan tetap terhubung dengan musik.

Perangkat ini menawarkan empat fitur yang tak dimiliki para pesaingnya, seperti produk dari Apple. Pertama Connections Made Simple, menggunakan fitur ini, Anda cukup mengaktifkan NFC Anda atau melalui koneksi bluetooth standar, seperti dikutip Telsetnews dari Engadget, Selasa (1/5),

Kedua tanpa kabel. Untuk satu ini, sudah pasti namanya streaming  ya tanpa kabel. Tapi buat Anda yang ingin mendengarkan lewat audio mobil sudah ada slot RCA atau kabel 3.5 yang sudah termasuk paket penjualan.

Ketiga adalah Wireless Remote Control. Dengan fitur ini, Anda bisa menggunakan perangkat Anda untuk mengatur semua pemutaran, perubahan lagu, dan volume. Dan keempat yakni multi tasking.

Anda bisa bermain game atau menulis pekerjaan Anda sambil mendengarkan musik menggunakan perangkat ini. Dan musik secara otomatis akan berhenti ketika ada panggilan masuk.[tsn/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0