telset
spot_img

RIM Janjikan 70 Ribu Aplikasi di BB 10

BlackBerry App World

Jakarta – Apa artinya smartphone tanpa aplikasi pendukung. iOS, Android, dan Windows Phone telah membanggakan platformnya yang memiliki jutaan aplikasi. Bagaimana dengan BlackBerry  10 yang sebentar lagi akan dirilis?

Beragamnya pilihan aplikasi membuat platform Android dan iOS menjadi populer. Bahkan Windows Phone menyebutkan telah memiliki lebih dari 120 juta aplikasi di dalam market placenya.

CMO Research In Motion (RIM), Frank Boulben mengungkapkan, pengguna BlackBerry 10 diberikan 70 ribu pilihan aplikasi yang dapat dinikmati saat OS baru tersebut resmi diluncurkan. Demikian yang telsetNews kutip dari Ubergizmo, Kamis (20/12).

Boulben bahkan memastikan bahwa beberapa aplikasi populer yang ditemukan di dalam iOS dan Android juga akan dapat dijumpai toko aplikasi milik BlackBerry itu.

RIM sepertinya memang menyiapkan strategi yang tidak hanya mengendalkan keunggulan dari fitur perangkat barunya tersebut, namun RIM juga memiliki rencana untuk menghadapi persaingan dengan menyiapkan sejumlah aplikasi menarik yang terhidang di dalam market placenya.

Well, akankah platform BlackBerry 10 yang digadang-gadang membawa banyak perubahan dengan tampilan yang lebih intuitif itu akan bisa bersaing dengan platform lainnya? Kita lihat saja nanti di tanggal 30 Januari 2013.[lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0