RIM Gandeng Porsche Bikin BlackBerry Edisi Khusus

Jakarta – Produsen handset BlackBerry, Research In Motion (RIM), menyetujui rencana kerjasama untuk membuat ponsel edisi khusus dengan rumah desain Porsche Design.

Porsche Design selama ini dikenal sebagai pembuat perangkat yang mahal dengan desain khusus. Sebelumnya, salah satu perangkat yang berhasil dibuat oleh Porsche Design adalah Porsche P9521 Sagem.

Perangkat yang akan dibuat bersama RIM nanti adalah ponsel berbasis BlackBerry Bold 9900. Rencananya akan ada sedikit perubahan dari segi bentuk dari ponsel yang mendapat julukan PorscheBerry ini, kutip Telsetnews dari GSMArena, Senin (24/10).

Selain spesifikasi yang sudah ada sebelumnya seperti prosesor 1,2 GHz QC8655, layar dengan resolusi 640 x 480 dan kamera 5 megapiksel, kabarnya ponsel khusus ini akan berjalan dengan sistem operasi terbaru dari RIM. Dan untuk menunjukan sisi eksklusivitas ponsel ini, rencananya Porsche akan memberikan aplikasi tambahan yang hanya ada di ponsel ini.

Sayangnya, hingga kini belum ada keterangan pasti mengenai bentuk dan spesifikasi ponsel ini lebih lanjut. Karena rencananya Porsche Design akan memperkenalkan pada tanggal 27 Oktober nanti.[tsn/hbs]{jcomments on}

 

 

Previous articleXperia Active Edisi Billabong Sasar Segmen Olahragawan
Next articleApple Memposting Video Memorial Steve Jobs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here