RIM Gandeng Global Teleshop Buka Lifestyle Store BlackBerry

Jakarta – Research In Motion (RIM) kembali menambah outletnya di Indonesia dengan menggandeng Global Teleshop sebagai mitra kerjanya. Outlet ini tidak hanya melayani penjualan produk, tetapi juga merupakan service centre bagi pengguna BlackBerry.

Beragam produk terbaru dari RIM dijual di outlet yang bertajuk Lifestyle Store ini. Sementara untuk layanan service centre yang ada di Lifestyle Store sendiri akan dilayani langsung oleh tenaga ahli dari RIM.

Pembeli akan didampingi langsung dari tim ahli perbaikkan handset BlackBerry untuk mendapatkan layanan expert. Dan pelanggan juga bisa sekaligus mengupdate software, dan aplikasi BB-nya di sini, ujar Andreas Thamrin, Direktur Operasi Global Teleshop, pada acara peresmian Lifestyle Store, di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta, Rabu (16/11).

Didalam store para konsumen tidak hanya bisa langsung membeli handset BlackBerry, tetapi dapat mencobanya dulu. Bahkan mendapatkan harga khusus untuk semua produk BlackBerry di Lifestyle Store ini.

Pada moment peresmian outlet barunya ini, Global Teleshop memberikan serangkaian program promosi yang dapat langsung dinikmati pelanggan. Rangkaian promosi itu antara lain, setiap pembelian handset BlackBerry, pelanggan akan diberikan USB 4GB, sarung dan pelindung layar secara gratis, serta diskon hingga 50% untuk handset dan aksesories.

Global Teleshop sendiri akan terus menjalin kerjasama dengan pihak RIM untuk membuka beberapa gerai Lifestyle Store BlackBerry. Ditargetkan akan ada lagi penambahan outlet baru lagi di 10 sampai 12 kota besar di Indonesia.[wnh/hbs] {jcomments on}

 

Previous articleCEO Walt Disney Ditunjuk sebagai Direktur Apple
Next articleNokia Resmi Hadirkan N9 ke Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here