telset

RIM ‘Cuci Gudang’ Perangkat BlackBerry 7

Perangkat BlackBerry 7
Perangkat BlackBerry 7

Jakarta – Tidak lama lagi Research In Motion (RIM) akan meluncurkan BlackBerry 10. Perusahaan asal Kanada ini berniat melakukan “cuci gudang” dengan menurunkan harga perangkat BlackBerry 7.

Niat RIM menurunkan harga perangkat BlackBerry 7 ini disebutkan untuk memperluas pasar BlackBerry terutama di Asia Pasifik, Amerika Latin, dan Afrika. Demikian seperti dilansir Digitimes, Rabu (26/12).

Selain itu, RIM dilaporkan juga akan merilis paket berlangganan BIS dan BES yang baru untuk BB10, dan RIM tidak akan lagi menjual perangkatnya secara bundle dengan biaya berlangganan.

Sebelumya RIM telah mengkonfirmasi bahwa mereka tetap akan mendukung BlackBerry 7 meskipun BlackBerry 10 telah dirilis. Langkah ini dianggap wajar karena RIM ingin tetap menjaga ekosistem BlackBerry 7 yang cukup besar, karena belum tentu semua pengguna beralih ke BlackBerry 10.

Strategi RIM dalam mensukseskan BlackBerry 10 sangat menarik untuk dinantikan, selain platform baru yang cukup inovatif dan masih menyimpan banyak fitur yang masih menjadi misteri.

Para penggemar BlackBerry akan semakin dibuat penasaran dengan rencana dirilisnya layanan BIS dan BES yang lebih meringankan para penggunanya. RIM berencana akan merilis secara resmi BlackBerry 10 pada 30 Januari mendatang.[hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0