telset

RIM Bikin Web Resmi BlackBerry 10

Jakarta – Research In Motion (RIM) terus melakukan berbagai persiapan menjelang peluncuran BlackBerry 10 yang tinggal sekitar sebulan lagi. Salah satunya dengan membuat halaman web resmi BlackBerry 10.

Web resmi BlackBerry 10 tersebut berisi seputar update berita terbaru tentang BlackBerry 10. Di dalamnya ada tercantum segala informasi fitur-fitur BlackBerry 10 terbaru, seperti BlackBerry Hub, Flow, dan berbagai berita terbaru lainnya. Demikian dikutip telsetNews dari crackberry, Senin (10/12).

RIM sepertinya ingin memperlihatkan kesiapan mereka menghadirkan perangkat terbarunya itu. Berbagai informasi tentang software maupun desain BlackBerry 10 bahkan ikut “dipamerkan” dalam website-nya tersebut.

Seperti misalnya pada halaman utama dari web itu menampilkan bentuk desain sisi belakang dari perangkat BlackBerry 10. Dalam foto yang ditampilkan nampak bagian belakang BlackBerry 10 memiliki tekstur kulit, sehingga desainnya terlihat lebih elegan dibanding perangkat BlackBerry sebelumnya.

RIM berencana akan meluncurkan BlackBerry 10 secara serentak dibeberapa negara pada 30 Januari mendatang. Indonesia terpilih menjadi salah satu negara yang pertama disambangi BlackBerry 10.[hbs]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0