telset

RIM akan Mengganti Kerugian Gangguan Layanan

Jakarta – Parahnya kerugian yang diakibatkan rusaknya jaringan Research In Motion (RIM) membuat vendor ponsel BlackBerry asal Kanada ini tidak mau ambil resiko kehilangan pengguna Blackberry dengan cara menawarkan ganti rugi berupa aplikasi baru. Seperti yang Telsetnews kutip dari Engadget, Senin (17/10), Co CEO RIM, Mike Lazaridis mengatakan bahwa RIM sangat berkomitmen terdahap kepercayaan para pengguna BlackBerry.

”Jaringan global kami mendukung komunikasi lebih dari 70 juta pelanggan. Kami benar-benar menghargai mereka, kami bekerja keras selama 12 tahun ini untuk mendapatkan kepercayaan mereka, dan kami berkomitmen memberikan standar tinggi yang dapat diharapkan untuk hari ini dan seterusnya.” ujar direktur RIM Mike Lazaridis dalam keterangan pers rilisnya.

Aplikasi gratis yang ditawarkan RIM senilai USD 100. Aplikasi ini akan tersedia di BlackBerry App World dan tersedia sampai 31 Desember 2011.

Adapun aplikasi tersebut yang digratiskan oleh RIM diantaranya adalah SIMS 3, Bejeweled, N.O.V.A.,  Texas Hold em Poker 2, Bubble Bash 2, Photo Editor Ultimate, DriveSafely Pro, iSpeech Translator Pro, Drive Safely Enterprise, Nobex Radio Premium, Shazam Encore serta Vlingo Plus.(tsn/ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0