telset

BlackBerry 10 di Acara Super Bowl

Ilustrasi BlackBerry 10 di acara Super Bowl
ilustrasi

Jakarta – Research In Motion (RIM) memanfaatkan acara pertandingan final sepak bola Amerika paling populer ‘Super Bowl’ untuk mengiklankan platform terbarunya, BlackBerry 10.

Iklan BlackBerry 10 akan ditayangkan saat acara Super Bowl XLVII SuperBowl di Amerika Serikat (AS). Acara olah raga paling populer di AS ini akan dilaksanakan pada 3 Februari mendatang atau 4 hari setelah pengumuman BlackBerry 10 yang direncanakan berlangsung di New York, AS

RIM berharap iklan 30 detik yang ditampilkan nantinya akan memberikan kesan kepada lebih dari 100 juta pemirsa acara tersebut. Super Bowl merupakan salah satu tayangan televisi paling banyak ditonton di AS. Pemasang iklan menghabiskan jutaan dolar AS untuk memasang iklan selama pertandingan.

Seperti dilansir The Verge, Sabtu (26/1), RIM diprediksi menghabiskan dana sebesar USD 3,8 juta atau sekitar Rp 35 miliar untuk memasang iklan di acara Super Bowl. RIM juga akan menjadi sponsor perayaan seputar acara tersebut di New Orlean. Iklan tersebut rencananya juga akan disiarkan di televisi Kanada.

Menariknya, dalam keterangan pers yang dirilis RIM, vendor asal Kanada ini menyebutkan, BlackBerry 10 merupakan platform komputasi mobile baru yang akan menjadi tenaga bagi smartphone dan tablet generasi mendatang.

Jika melihat keterangan RIM tadi, maka ini mengisyaratkan bahwa RIM juga sedang merencanakan untuk membuat perangkat tablet baru dengan sistem operasi BlackBerry 10 selain smartphone.

RIM berencana akan meluncurkan BlackBerry 10 pada tanggal 30 Januari 2013 mendatang. RIM menaruh harapan besar pada platform barunya ini untuk dijadikan momentum kebangkitan mereka di pasar ponsel global yang kian terpuruk.[hbs]

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0