Rilis BBM Music, RIM Ajak Pengguna BlackBerry Berdendang

Jakarta – Ini dia aplikasi yang ditunggu-tunggu para pecinta BlackBerry di seluruh dunia, aplikasi BBM Music. Aplikasi yang bisa membuat kepala Anda berjedak jeduk ria mendengarkan musik sambil BBMan dengan teman Anda dimanapun.

Kali ini, Resereach In Motion merilis BBM Music dalam versi 1.2.0.13. Banyak perubahan mendasar yang dilakukan RIM di update terbarunya ini. Seperti yang Telsetnews kutip dari CrackBerry, Kamis (22/03), pembaruan yang pertama adalah Invitation Requests. Dengan fitur ini Anda mengirimkan undangan untuk dikirimkan ke teman Anda melalui pemberitahuan terbaru dan dapat melihat lagu apa yang sedang didengar.

Yang kedua adalah Favorit’ Lagu dan Kontak. Dengan fitur ini, Anda cukup mengklik pada bintang yang ditampilkan di sudut kiri atas sambil mendengarkan lagu tertentu. Ketika bintang itu disorot kuning, tandanya menunjukkan lagu sebagai “favorit” dan sekarang Anda akan dapat mengakses lagu ini melalui “lagu favorit” pada tab profil Anda.

Ketiga adalah Smart Shuffle. Anda bisa mengocok lagu berdasarkan lagu favorit, genre, artis, popularitas lagu, album, kontak, tahun rilis atau baru ditambahkan. Untuk mengakses Smart Shuffle cukup klik tab “shuffle” saja. Mudahkan.

Kemudia yang keempat, Default Friend. Dengan ini, Anda dapat menambahka memiliki daftar teman baru dari BBM Music. Kemudian yang terakhir adalah Application Enhancements. Ini berguna buat Anda yang sudah menggunakan BBM Music ke dalam komunitas. Anda bisa melihat dengan mudah untuk informasi account dari layar profil.

Buat Anda yang penasaran, bisa mengunduhnya langsung di sini. (tsn/hz)

Previous articleNexian Luncurkan Tablet Gingerbread
Next articleKlik-On, Ubah TV Lama jadi Smart TV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here