Rhino Shield, Lebih Tangguh dari Gorilla Glass

Rhino Shield
Rhino Shield

Jakarta – Beberapa vendor ponsel telah mengeluarkan “ponsel tangguh” yang tahan air dan debu. Namun ponsel-ponsel tersebut belum sepenuhnya tangguh, karena masih tidak tahan benturan saat terjatuh atau tertimpa bahan yang keras.

Saat ini Gorilla Glass bisa dibilang sebagai harapan para pengguna smartphone premium untuk melindungi perangkat mereka dari benturan. Namun pelindung layar buatan Corning itu pun terbukti masih belum bisa memberikan perlindungan maksimal.

Anda tentu sudah sering melihat bagaimana ponsel-ponsel flagship yang berharga mahal akhirnya harus menyerah saat dilakukan drop test, karena mengalami kerusakan parah usai diuji dengan cara dijatuhkan ke lantai keras dari ketinggian tertentu.

Melihat hal tersebut, tim Evolutive Labs sukses menghasilkan screen protector yang mereka namakan Rhino Shield, yang mampu melindungi layar ponsel dari benturan, goresan dan lainnya. Lapisan pelindung layar ini diklaim jauh lebih kuat disbanding Gorilla Glass.

Seperti dikutip dari bgr, Minggu (13/10), terungkap bahwa Rhino Shield terdiri dari 6 lapisan pelindung yang mampu meredam berbagai efek benturan, baik saat terjatuh ataupun mendapat goresan dari benda keras.

Untuk menunjukan ketangguhan Rhino Shield, tim Evolutive Labs mendemontrasikannya dengan melakukan sejumlah ujicoba yang cukup ekstrim. Yakni dijatuhkan dari ketinggian tertentu, dipukul dengan palu, digores paku, pisau, dan bahkan dijatuhi bola baja seberat 255 gram dari ketinggian 48cm.

Hasilnya sungguh luar biasa. Perangkat ponsel yang telah dilapisi Rhino Shield tersebut mampu meredam segala benturan dengan sangat baik. Bagi Anda yang berminat memiliki Rhino Shield, bisa memesannya via website resmi Evolutive Labs.

Lapisan pelindung ini dibanderol mulai harga 18 poundsterling untuk berbagai macam ponsel (BlackBerry, Nexus, Xperia Z hingga iPhone), 20 poundsterling untuk tablet mini, dan 25 poundsterling untuk tablet ukuran standar.

Sebelum Anda memutuskan untuk memesan Rhino Shield, ada baiknya Anda melihat dulu video demo ketangguhan lapisan pelindung tersebut di bawah ini:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI