Resmi Masuk Indonesia, HTC One M8 Dibanderol Rp 9,5 Juta

IMG20140617132108796

Jakarta – HTC Indonesia resmi memboyong produk terbarunya, HTC One M8 ke Tanah Air. Flagship terbaru HTC itu dibanderol dengan harga yang lumayan tinggi untuk ukuran kantong Indonesia, Rp 9,5 juta.

Justin Zhang, Head of Product Portfolio HTC South Asia mengatakan, bahwa setiap pribadi memiliki passion akan sesuatu hal dalam hidup, namun mereka membutuhkan sebuah perangkat yang mampu menjadi sarana untuk mengeksplorasi kecintaan tersebut lebih jauh.

“Hal tersebut menginspirasi kami sebagai pionir di bidang inovasi perangkat mobile dalam menciptakan HTC One M8 yang telah terbukti sukses merebut hati para pecinta gadget di seluruh dunia,” kata Justin Zhang di acara peluncurkan HTC One M8 di Jakarta, Selasa (17/6/2014).

Sementara itu, Hioe Ankin, Direktur Setia Utama Distrindo, Distributor HTC One M8 di Indonesia mengatakan, bahwa meski dijual dengan harga yang cukup tinggi, namun kehadiran HTC M8 mendapat respon yang cukup bagus.

Hal itu dapat terlihat dari banyaknya pengguna yang mencari informasi dan referensi untuk pembelian HTC M8 melalui internet. HTC memang menggandeng situs Blibli untuk menjual smartphone terbarunya ini secara online di Indonesia.

Sebagai e-commerce partner, situs Blibli telah membuka pre-order HTC M8 mulai tanggal 13 Juni hingga 25 Juni 2014 nanti. Dalam penjualan secara online ini, konsumen diberikan penawaran cicilan 0% hingga 24 bulan, serta cashback sebesar Rp 1,5 juta.

“Kami perkirakan angka penjualan online akan mencapai 10% hingga 15% dari total penjualan secara ritel,” kata Ankin di sela acara saat peluncuran HTC One M8 di Jakarta, Selasa (17/6/2014).

HTC One M8 merupakan senjata andalah terbaru HTC. Smartphone ini memiliki spesifikasi layar full HD berukuran 5 inch, dengan prosesorSnapdragon 801 Quad-core 2,3 GHz dari Qualcomm, RAM 3GB, dan sudah berjalan menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat plus UI Sense 6.

Fitur-fitur andalan yang ditawarkan HTC One M8 antara lain seperti Duo Camera, HTC BoomSound, HTC BlinkFeed. HTC menawarkan dua pilihan warna, yakni gunmetal gray dan glacial silver.[WNH/HBS]

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0