Trump Penasaran Lihat Rekaman Video UFO dari Pentagon

video rekaman UFO

Telset.id, Jakarta – Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, kagum dan penasaran dengan kejadian di luar Bumi saat melihat tiga video rekaman UFO yang baru-baru ini dirilis oleh Pentagon. Di video itu, terlihat penampakan benda-benda terbang tak dikenal.

“Saya hanya ingin tahu apakah gambar (video rekaman UFO) tersebut nyata? Sungguh video yang luar biasa,” katanya kepada Reuters selama wawancara Gedung Putih, dikutip Telset.id dari New York Post, Jumat (1/5/2020).

{Baca juga: Video Viral! Pentagon Rilis Video Rahasia Penampakan UFO}

Satu video yang diabadikan pada 2004 dan dua video yang diambil pada 2015 itu dirilis setelah para pejabat federal memastikan bahwa rekaman tidak mengungkapkan kemampuan atau sistem yang sensitif.

Satu video, yang awalnya dipublikasikan pada 2017 dan 2018, menunjukkan benda melingkar gelap terbang jauh di depan jet militer. Video kedua menunjukkan objek kecil berlomba dengan kecepatan luar biasa.

Sementara video ketiga, menunjukkan objek melingkar pertama yang melaju kencang, kemudian tampak melambat dan mendekati kamera pilot. Semua video sangat terkenal di kalangan penggemar UFO.

Baru-baru ini, Pentagon secara resmi merilis tiga video rahasia penampakan UFO. Menurut laporan Ubergizmo, dikutip Telset.id, Rabu (29/4/2020), video rahasia penampakan benda asing ini pernah bocor di internet.

Cuma, waktu itu belum ada pernyataan dari otoritas. Setelah Pentagon merilis, video mengenai penampakan UFO tersebut sudah bisa dipertanggungjawabkan kredibilitasnya. Namun, situasinya tak pas.

{Baca juga: 7 Kasus Penampakan UFO Paling Heboh di Dunia}

Pentagon menyebut bahwa video UFO yang dirilis sama sekali tidak melanggar proses investigasi lebih lanjut tentang kemungkinan serbuan ruang udara militer oleh fenomena udara yang tidak teridentifikasi.

Keberadaan UFO atau makhluk luar angkasa atau alien sendiri memang masih menjadi perdebatan hingga kini. Pasalnya, belum ada yang benar-benar bertemu secara langsung. Namun beberapa waktu lalu, sebuah hasil penelitian menyatakan alien nampaknya memang ada. [SN/IF]

 

SOURCENew York Post
Previous articleVideo Langka! Gorila Bernyanyi dan Kentut Saat “Pesta Kebun”
Next articleDiretas, Tokopedia Pastikan Data Pembayaran Pengguna Aman

1 COMMENT

  1. Ini berita yang sangat paling bagus telset.id apalagi kalau digabungin sama https://enakmain.com/ bisa jadi booming onlinenya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here