Redmi Note 2 Pro Pakai Material Logam?

Redmi Note 2 Pro bocoran casing logamJAKARTA – Menjelang akhir tahun menjadi bulan yang sibuk bagi Xiaomi. Pabrikan asal Tiongkok dikabarkan tengah menyiapkan beberapa produk terbarunya salah satu diantaranya yang paling santer disebut-sebut adalah Redmi Note 2 Pro. Rumor itu bukan hanya isapan jempol, karena bocoran gambar casingnya sudah muncul di Tiongkok.

Sebuah gambar yang menunjukkan casing belakang diyakini sebagai milik Redmi Note 2 Pro. Seperti yang terlihat pada gambar di atas. casing belakang handset tersebut bermaterialkan logam, dan akan menjadi perangkat Xiaomi pertama yang memiliki fitur pemindai sidik jari.

Sensor pemindai sidik jari tersebut akan ditempatkan di bawah kamera dan LED flash, di bagian belakang Redmi Note 2 Pro. Dilihat dari ukuran potongan, celah di tengah bisa diduga merupakan dual-tone LED flash.

Sementara, tombol power dan volume akan berada di sisi kanan ponsel. Bagian atas dan bawah akan terbuat dari plastik, dan disitulah semua antena akan disematkan.

Menurut rumor yang beredar sebelumnya Redmi Note 2 Pro akan mengusung spesifikasi layar 5,5 inci, dengan chipset Qualcomm Snapdragon 808, dan setidaknya RAM 2GB serta penyimpanan internal 16GB.

Jika benar Redmi Note 2 Pro akan dibekali spesifikasi tersebut, maka smartphone ini akan menjadi pesaing kuat bagi phablet Meizu yang juga bermaterialkan logam. Kabarnya Redmi Note 2 Pro akan dibanderol CNY 999 atau sekitar Rp 2,1 jutaan.[HBS]

 

SourceGSMArena
Artikel Sebelumnya
Artikel Selanjutnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI