Redmi 13 Nongol di Sertifikasi FCC, Ungkap Detail Spesifikasi!

Telset.id, Jakarta – Xiaomi Redmi 13 diketahui telah muncul di situs sertifikasi FCC. Beberapa detail mengenai smartphone ini pun terungkap, termasuk yang berkaitan dengan performa dan fotografi.

Bukan rahasia lagi bahwa di tahun lalu Redmi 12 mendapatkan antusiasme yang cukup tinggi. Maka tak heran jika kehadiran Redmi 13 pun sangat dinanti.

Baru-baru ini, Android Headlines membagikan detail informasi mengenai Redmi 13 yang akan diluncurkan dalam beberapa waktu ke depan. Pertanyaan, apa saja yang akan dibawa penerus Redmi 12 ini?

BACA JUGA:

Sebagai salah satu HP Xiaomi yang akan dijual dengan harga relatif murah, Redmi 13 diharapkan memiliki beberapa peningkatan baik itu dari segi performa atau pun fotografi.

Sayangnya, menurut bocoran dari HyperOS, Redmi 13 akan sangat mirip dengan Redmi 12, karena ponsel ini akan menggunakan chipset Helio G88 dari MediaTek.

Dilansir Telset dari Gizmochina, secara internal smartphone ini disebut sebagai Moon dan punya nomor model N19A/C/E/L. Redmi 12 sendiri memiliki nomor model M19A, yang mana nomor model ini mengurut.

Lalu, karena Redmi 13 nantinya akan dijual di berbagai pasar berbeda, ponsel ini juga memiliki nomor berbeda, seperti 2404ARN45A dan 2404ARN45I. Nomor model ini juga menegaskan bahwa beberapa versi akan memiliki NFC, misalnya nomor model 24040RN64Y yang akan hadir di pasar global dengan NFC.

Sedangkan, smartphone dengan nomor model 2404ARN45A tidak memiliki dukungan konektivitas NFC. Untuk nomor model 2404ARN45I akan digunakan di India, dan nomor model 24049RN28L ditujukan untuk pasar Amerika Latin.

Menariknya, Redmi 13 juga dikabarkan akan sama seperti Poco M6 yang sudah diluncurkan. Ini terungkap melalui HyperOS dari Xiaomi. Kedua ponsel ini kemungkinan akan menjalankan software yang sama, perbedaannya terletak pada bagian desain.

BACA JUGA:

Bisa disimpulkan nantinya, Redmi 13 akan memiliki sistem operasi Android 14 dengan sistem antarmuka HyperOS dan menawarkan konektivitas NFC untuk di beberapa wilayah. Untuk mengetahui informasi lainnya, tampaknya kita harus bersabar hingga ponsel ini mendekati peluncurannya. [FY/IF]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI