telset

Rayakan Ultah, Indosat Kasih Kado “Paket Sensa51”

Telset.id, Jakarta  Indosat Ooredoo memberikan paket murah kepada pelanggannya dalam rangka ulang tahun mereka yang ke-51 tahun. Melalui paket bertajuk Sensa51, Indosat memberikan paket murah seharga Rp 51 untuk 1GB.

Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo, Hendri Mulya Syam mengatakan paket Sensa51 merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan yang telah setia menggunakan produk Indosat.

“Melalui paket Sensa51, IM3 Ooredoo terus berinovasi untuk menghadirkan produk yang simple, transparan dan terjangkau,” ujar Hendri di Kantor Pusat Indosat Ooredoo, Jakarta Senin (19/11/2018).

Paket Sensa51 berlangsung selama 51 jam mulai dari tanggal 19 November 2018 pukul 09.00 WIB hingga 21 November 2018 pukul 12.00 WIB. Pelanggan hanya bisa membeli paket tersebut sebanyak 1 kali melalui aplikasi myIM3 atau menekan *123#.

Menurut Andre Reinaldy, Division Head Acquisition Mass Market Indosat Ooredoo, bahwa paket promo ini mendapat respon yang positif dari pelanggan Indosat. Ia mengklaim sejak awal diumumkannya paket ini, sudah banyak pelanggan yang membeli.

“Tadi pagi kita buka akses jam 9 pagi dan traffic kami naik karena pelanggan pengen tahu benefit dari paket tersebut,” tambah Andre.

Andre menambahkan bahwa pihaknya tidak membatasi jumlah pengguna yang menggunakan paket tersebut selama tiga hari.

“Kita buka paket ini selama 51 jam untuk pembeliannya untuk satu pelanggan satu kali. Kita tidak membatasi kouta pelanggan, misalnya 300 pengguna sehari, enggak,” tutur Andre.

Terakhir Andre mengatakan jika paket ini berlaku untuk semua pengguna IM3, baik yang baru memiliki nomor IM3, ataupun pelanggan lama seperti Mentari atau Matrix. [NM/HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0