telset

Rayakan Ulang Tahun, Twitter Bikin Video Napak Tilas

Jakarta – Tidak terasa sudah tujuh tahun lamanya Twitter menemani penggunanya. Sejak kicauan pertama dari Jack Dorsey, co-founder Twitter, kecepatan pertumbuhan Twitter semakin pesat karena banyak digunakan untuk berbagai kepentingan. Twitter pun berkembang menjadi layanan jejaring sosial yang menghubungkan banyak orang di seluruh dunia.

Dalam blog resminya, pihak Twitter mengucapkan terima kasih atas dukungan para penggunanya hingga Twitter memiliki 200 juta pengguna aktif. Mereka pun melayani 400 juta kicauan setiap harinya. “Kami bersyukur ada milyaran orang yang membuat Twitter,” tulis pihak Twitter yang telsetNews kutip pada Jumat (22/3).

Seperti yang kita ketahui, Twitter telah menjadi tempat umum untuk mengabarkan berita terbaru dan menyebarkannya dengan cepat. Situs microblogging ini telah menjadi saksi berbagai peristiwa dengan hastag (#).

Misalnya saja saat gempa bumi dan tsunami yang melanda Jepang, Twitter pun telah mewadahi kepedulian penggunanya dengan mengumpulkan serangkaian kicauan yang menggunakan hastag yang berhubungan dengan Jepang. Informasi mengenai musibah tersebut pun tersebar dengan cepat.

Untuk merayakan ulang tahunnya, Twitter pun membuat video perayaan yang berisi rangkuman napak tilasnya sejak memulai debut awalnya. So, happy birthday twitter. (lkh/hz

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0