Rangkul Pegiat Digital, Jenius Gelar “Co.Creation Week 2019”

Telset.id, Jakarta – Perusahaan aplikasi perbankan, Jenius menggelar Jenius Co.Creation Week 2019 bersama masyarakat dan Digital Savvy atau pegiat digital di Tanah Air. Ajang ini menjadi momen untuk berbagi inspirasi dan bertukar pikiran terkait teknologi dibidang layanan finansial.

Menurut Value Proposition & Product Head Deputy of Digital Banking Bank BTPN, Irwan Sutjipto Tisnabudi, program kolaborasi dengan pegiat digital ini sudah ada sejak akhir tahun 2017 dengan nama Jenius Co.Create.

Ketika itu pihaknya ingin Jenius Co.Create sebagai wadah untuk mengembangkan ide, inspirasi dan kreativitas bersama digital savvy dalam mewujudkan inovasi di bidang layanan finansial dan terus dilakukan hingga sekarang.

“Disini kami mempertemukan berbagai insan dengan beragam latar belakang keahlian dan perspektif berbeda untuk berinteraksi, saling menginspirasi sekaligus memperluas wawasan satu sama lain,” ucap Irwan di Menara BTPN, Jakarta, Jumat (22/02/2019)

Co. Creation Week 2019 menggabungkan tiga aspek yaitu teknologi, kreativitas dan finansial yang dikemas dalam kompetisi hackthon dan desain Moneymoji serta dilengkapi dengan berbagai kelas dan workshop inspiratif.

Pada acara tersebut hadir juga beberapa tokoh digital dan keuangan seperti Sukarela Batunanggar selaku Deputi Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK),  Data Scientist Lynx Analysis, Gabor Benedek, Blogger dan Social Media Influencer, Alexander Thian serta tokoh-tokoh lainnya.

{Baca juga: Usia 2 Tahun, Jenius Sudah Digunakan 700.000 Digital Savvy}

Tak hanya itu di acara Co.Creation 2019 juga mengulas berbagai topik inspiratif seperti Learning UI/UX, React Native for Beginner, Coding for Parents & Kids, Social Media & Content, How to Manage Financial to Start-up Business, How to Start Business hingga Jenius Personal Financial Workshop.

“Kolaborasi dan kokreasi merupakan elemen penting bagi Jenius. Untuk itu Co.Create Week yang digelar setiap tahun menjadi momen istimewa bagi kami untuk berbagi inspirasi dan bertukar pikiran dengan masyarakat digital savvy,” ujar Irwan.

Terakhir Irwan pun berharap jika ajang ini menghasilkan berbagai produk inovasi sehingga layanan finansial bisa terus berkembang kedepannya.

“Semoga dengan terselenggaranya Co.Creation Week 2019 menjadi pemicu bagi kami untuk terus berinovasi mengembangkan berbagai layanan finansial yang revolusioner di Jenius, serta menciptakan ekosistem life finance yang semakin lengkap di Indonesia,” tutup Irwan. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0