Rangkaian Inovasi Oppo Warnai Perayaan Hari Jadi ke-16

Inovasi Oppo

Telset.id, JakartaOppo merayakan hari ulang tahun ke-16 selama berkiprah di industri teknologi dunia. Selama beberapa tahun terakhir, Oppo memang terus menghadirkan inovasi di produk-produk pintar mereka.

Pada perayaan ulang tahun kali ini, Oppo berkomitmen menawarkan produk dan layanan berteknologi tinggi yang dirancang secara estetis kepada mitra dan penggunanya, sekaligus mencari inovasi baru untuk memajukan industri di masa depan.

“Kami sangat bersemangat dalam mencapai tonggak peringatan hari jadi ini. Saya juga sangat berterima kasih kepada mereka yang telah bergabung dengan Oppo dan berkolaborasi sepanjang perjalanan kami,” kata pendiri dan CEO Oppo, Tony Chen.

Tahun ini, Oppo membuat serangkaian terobosan inovasi baru, mulai dari 5G, AI atau artificial intelligence, teknologi pencitraan, dan VOOC Flash Charging, dan dengan cepat mengaplikasikan pencapaian terbaru dalam teknologi ini kepada konsumen.

{Baca Juga: Seabreg Fitur Baru Hadir di ColorOS 11, Apa Saja?}

Pada Agustus lalu, Oppo merilis teknologi hybrid zoom terbaru yang mendorong standar kualitas perbesaran gambar ke level yang lebih tinggi.

Selain itu, jajaran pengisian daya cepat baru, yang diwakili oleh 125W flash charging juga telah diluncurkan.

Oppo pun berhasil menerapkan jaringan 5G Standalone (SA) pertama di Inggris dan menyediakan layanan 5G SA network slicing services pertama di Eropa. Saat ini, Oppo telah bekerja sama dengan lebih dari 50 operator global, dan terus membantu untuk mempercepat komersialisasi 5G dalam skala besar di seluruh dunia.

Perusahaan asal China ini telah meraih dua First-Place Awards dalam kategori AI di CVPR 2020, dan mendirikan Department of Intelligent Perception and Interaction untuk mengeksplorasi teknologi AI yang paling mutakhir.

{Baca Juga: Oppo Reno3 Bisa Cicipi Android 11 Beta, Begini Caranya}

Bertujuan untuk menjadi perusahaan teknologi terintegrasi, Oppo telah berkembang pesat untuk memenuhi kebutuhan penggunanya dalam konteks yang berbeda.

Dengan pembentukan Intelligent Mobile Devices Business Unit, memungkinkan Oppo merilis beberapa jenis produk IoT termasuk earphone TWS, smartwatch, dan 5G CPE, selain memang meluncurkan smartphone untuk menciptakan sebuah ekosistem baru.

Oppo telah mengembangkan teknologi inti dalam perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan internet. Misalnya, ColorOS versi terbaru yang mendukung pengguna dengan disabilitas visual, pendengaran, dan fisik dengan mengoptimalkan fungsi bebas hambatan seperti TalkBack, flash on-call, dan berbagai menu aksesibilitas.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga HP Terbaru}

“Teknologi tidak hanya meningkatkan kehidupan kita, tetapi juga mendekatkan umat manusia. Ini merupakan keyakinan dan komitmen awal saat Oppo memulai perjalanannya,” ujar Chen.

“Dalam jangka panjang, Oppo akan terus menghadirkan pengalaman teknologi yang lebih baik kepada konsumen di seluruh dunia bersama partner kami. Pada akhirnya, Oppo berupaya menciptakan sebuah ekosistem cerdas secara terbuka,” pungkas Chen. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here